Masuk Episode 50, Roman Picisan Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim

Jum'at, 14 April 2017 - 22:42 WIB
Masuk Episode 50, Roman Picisan Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim
Masuk Episode 50, Roman Picisan Gelar Syukuran Bareng Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Roman Picisan menggelar syukuran dalam memasuki episode ke-50. Para kru dan pemain sinetron buatan MNC Pictures ini bersyukur karena sinetron ini masih terus mendapatkan perhatian sejak tayang perdana.

Produser Sinteron Roman Picisan Iwan sangat bersyukur atas sinetron ini yang telah memasuki episode ke -50. Dia pun tidak menyangka bahwa Roman Picisan bisa bertahan lama di industri pertelevisian Indonesia

"Alhamdullilah Roman Picisan udah 50 episode liat fans disini juga alhamdullilah antusiasnya Rompis (Roman Picisan). Cepat ya prosesnya pembuatannya, dari Januari syutingnya sampai lima hari editing," papar Iwan di Bekasi, Jumat (14/4/2017).

Dia pun berharap, sinetron yang bergenre drama romantis ini bisa mendapatkan rating yang tinggi. Selain itu, Rompis diharapkan bisa menjadi tontonan yang positif bagi penggemar.

"Semoga Roman Picisan mendapatkan rating yang tinggi, dan dicintai oleh penggemar dan bisa menjadi tontonan yang positif bagi penggemar," katanya

Syukurannya ini dilakukan dengan mengundang anak panti asuhan. Para pemain Roman Picisan seperti Adinda Azani, Arbani Yasiz dan Rayn Wijaya pun berharap bisa lebih dekat dengan para penggemarnya yang telah datang ke acara syukuran Roman Picisan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)